Rabu, 15 September 2010

CiNtA SeJaTi

      Pada suatu hari ada seorang pemuda bertanya pada neneknya :
Pemuda : Nenek" Apakah arti Cinta sejati itu???
Nenek   : sebelum nenek menjawab........
      "Mulailah berjalan lurus di taman bunga yang luas, kemudian petiklah 1 bunga yang menurutmu bunga yang terindah dan jangan pernah kembali ke belakang !
      Kemudian pemuda itu melaksanakan apa yang telah di ajarkan neneknya dan kembali dengan tangan yang kosong.
Nenek    : Mana bunganya???
Pemuda  : Aku tak bisa mendapatkannya, sebenarnya aku telah menemukannya tapi aku berpikir 
                 di depan mungkin ada yang lebih bagus lagi di bandingkan bunga itu dan tak terasa aku 
                 telah sampai di ujung taman. Aku baru sadar bahwa yang bunga yang tadi aku dapat 
                  itulah yang terbaik tapi aku  tidak bisa kembali lagi kebelakang.
Nenek     : Seperti itulah cinta sejati, semakin kau mencari yang lain maka kau tidak akan pernah 
                  menemukannya............. Jangan pernah sia-siakan cinta yang tumbuh di hatimu karena  
                  waktu tidak akan pernah kembali.......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap pada rel kesopanan dan tata krama.